Pilkada Pamekasan 2018, Pasangan BERBAUR Usung Pemerataan Kota

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Visi pasangan Baddrut Tamam dan Raja’e maju di pemilihan Bupati (Pilpub) Pamekasan untuk menciptakan Pemerataan dan pertumbuhan kota yang berkeadilan. Visi mulya itu disampaikan Baddrut Taman saat melakukan pendaftaran di KPU Pamekasan. Rabu (10/01/2018) pagi.

Baddrut Tamam hadir untuk memberikan solusi pemerataan di semua desa yang ada di Pamekasan. Baddrut menilai dari dulu hingga sekarang pemerataan merupakan persoalan yang belum terselesaikan.

“Pertumbuhan yang merata di semua desa yang ada di Kabupaten Pamekasan,” ungkap Pasangan yang didukung Empat Partai Politik itu.

Pasangan yang dikenal BERBAUR itu tidak menginginkan pemerataan hanya ada di tengah. Posisi selatan dan utara juga harus diseimbangkan dalam membangun Pamekasan yang sejahtera.

Baca Juga : Pilbup Pamekasan 2018, Dua Paslon Daftar ke KPU

“Kalau hanya pertumbuhan ada di tengah. Jangan harap ada keadilan di Kabupaten Pamekasan,” sambungnya.

Kesejahteraan desa dan kemandirian merupakan modal awal untuk menciptakan kota Pamekasan yang adil. Lanjut politisi PKB ini, hal tersebut sesuai dengan amanat Presiden Jokowi Widodo membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan Desa dalam kerangka negera kesatuan.

“Desa di dorong untuk menjadi desa yang mandiri dan makmur serta sejahtera di tahun yang akan datang,” lanjutnya.

Baddrut berharap Pilkada Pamekasan bisa memberikan pelajaran dalam Politik. Sehingga tidak ada lagi hujat menghujat.

“Semangat Pilkada damai, sejuk dan tidak antagonis bagian dari pendidikan politik di pilkada 2018 ini,” tutupnya. (Yadi/Indah)

Comment