about Us

oleh

News Indonesia (newsindonesia.co.id) merupakan media online yang dirintis sejak bulan Oktober 2017 untuk membantu masyarakat dalam memperoleh informasi secara gigital. Disamping itu, keberadaan newsindonesia.co.id juga untuk menerapkan fungsi pers sebagaimana diatur dalam perundang-undangan yang berlaku.

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, newsindonesia.co.id menyediakan konten informasi yang dibagi dalam beberapa rubrik. Diantaranya Hukum dan Kriminal, Politik dan Birokrasi, Pendidikan dan Kesehatan, Ekonomi, Budaya, Pariwisata, Lifestyle dan Opini.

Dalam perjalanannya, newsindonesia.co.id resmi berbadan hukum sejak tanggal 11 Januari 2019 dibawah PT. ALFINDO MEDIA CYBER berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum Ham) nomor: AHU-0002173.AH.01.01.Tahun 2019.

Dengan semakin menguatnya keberadaan newsindonesia.co.id, selanjutnya akan menjadi tanggung jawab utama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada semua elemen dengan tetap menjunjung tinggi proses jurnalisme. Bagi kami, kedalaman informasi, keberimbangan, serta menghargai setiap orang menjadi nilai juang aktivitas produksi jurnalistik.

Kode etik jurnalistik selalu kami utamakan dalam mengontrol semua hasil produksi jurnalistik. Lugas menginformasikan, terpercaya mengabarkan, dan berani mengabarkan merupakan usaha kami dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.

Sebagai media yang menyajikan informasi terkini, News Indonesia (newsindonesia.co.id) menyadari jika hal tersebut merupakan peluang besar bagi anda para pemilik usaha untuk meningkatkan penjualan maupun Branding Usaha anda. Untuk itu kami memberikan kesempatan dan peluang bagi anda yang ingin bekerjasama dengan kami, bisa melalui email redaksi : Email: redaksinewsindonesia@gmail.com.

PT. ALFINDO MEDIA CYBER (AMC)
Perumahan Bumi Sumekar Asri
Jalan Semangka Blok GH nomor 11 Kec. Kota Sumenep Madura
Email: redaksinewsindonesia@gmail.com

NIB (Nomor Induk Berusaha)
No. 9120307131072

Akta Perusahaan
No. AHU-0002173.AH.01.01.Tahun 2019

NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
No. 90.191.737.7-608.000

Rekening Bank BPRS Bhakti Sumekar: 001.580.072438. Atas nama PT. Alfindo Media Cyber.