Demi Kepuasan Pelanggan, Direktur PDAM Langsa Tingkatkan Kelancaran Air Bersih

LANGSA, (News Indonesia) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kemuneng Langsa, tidak dirisaukan lagi oleh semua masyarakat konsumen (pelanggan air bersih) di kota Langsa, pernyataan tersebut di ungkapkan Nur Ainun warga Blang Pase, kecamatan Langsa kota tentang air bersih PDAM, Rabu (18 Oktober 2017).

Menurutnya, Perusahaan penyuplai air dari PDAM di Kota Langsa, saat ini pelayanan yang diberikan terlihat sudah membaik dari sebelumnya, ruangan kantor dalam melayani masyarakat konsumen telah tertata rapi dengan dilengkapi Air Condensioner (AC) diruangan tunggu, itu terbukti saat dirinya membayarkan rekening air bersih di kantor perusahaan tersebut. Kata Ainun.

Sementara itu Direktur PDAM Tirta Kemuneng Langsa Azzahir, SE saat ditemui wartawan di ruang kerjanya membenarkan bahwa sekarang pihaknya mengaku sudah melakukan upaya perbaikan untuk meningkatkan suplay air ke pelanggan.

Baca Juga: Lagi, Artis Cantik Yanti Yaseer Bintangi Layar Lebar

“Bahkan dalam melayani penyuplayan air ke konsumen terus kita lakukan peningkatan begitu juga terkait pembayaran rekening listrik terus dilakukan pembenahan sebagai tanggung jawab perusahaan yang kita utamakan secara profesional,” Ujarnya.

Lanjutnya, bagi para pelangan air bersih di PDAM Langsa sekarang sudah merasakan adanya perubahan dengan pelayanan yang diberikan fasilitas dan tempat pembayaran yang lebih baik lagi, seperti diketahuinya sebelum menjabat Direktur PDAM, masyarakat harus membayar rekening sambil berdiri diluar loket.

“PDAM Tirta Kemuneng terus kita kontrol pembersihan Waduk Induk, agar tiada lagi nantinya pengguna jasa PDAM ini merasa di rugikan,” Terang Azzahir.(Rusdi/Jie).

Comment