Mustajab Terpilih Ketua FORSA PMII IAIN Madura

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Forum Sahabat (FORSA) PMII IAIN Madura menggelar temu istimewa dalam rangka menggagas arah PMII dan alumni ke depan lebih baik. Acara yang digelar di pondok pesantren Raudlatul Qur’an Asem Manis 1 Larangan Tokol Pamekasan ini dihadiri para tokoh dan alumni PMII di naungan IAIN Madura, Selasa (25/9/2018) malam.

Acara yang dibuka langsung oleh sahabat Mohamma Hasan itu berjalan khidmat, dilanjut dengab pembacaan Jailanian dan shalawat yang dipandu sahabat Nur Hasan.

Dalam sambutannya, Mohammad kosim, Anggota MABINDA IKAPMII Jawa Timur memyampaikan bahwa forum sahabat sebagai wadah yang baik untuk meningkatkan tali silaturrahim dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Berantas Pungli, Satgas UPP Lakukan Sosialisasi Pencegahan

“Forsa ini sebagai wadah yang baik untuk meningkatkan tali silaturrahim dan ketaqwaan kita,” ucapanya

Sementara itu, ketua IKAPMI Pamekasan Atiqullah menyampaikan, salah satu cara memikirkan alumni dalam pendistribusiannya, maka membangun sinergi antar alumni dilingkungan IAIN penting untuk membentuk forum sebagai pusat kegiatan.

“Pembentukan forum itu penting sebagai wadah kegiatan alumni,” tuturnya.

Mustajab sebagai ketua terpilih menyampaikan terima kasih kepada seluruh alumni atas kepercayaan yang diberikan, berharap semua dapat merajut kebersamaan dalam mengemban amanah organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaannya, mari kita rajut kebersamaan sebagai kekuatan,” katanya usai mendapatkan mandat pimpin FORSA PMII IAIN Madura. (AQ/Dewi)

Comment