Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke-493, Bea Cukai Madura dan Satpol PP Gelar Sholawat Bersama

Foto: Suasana saat bersholawat dan bermunajat yang berlangsung didepan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (22/11/2023).

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pamekasan ke-493, Bea Cukai Madura melalui Satpol PP menggelar Sholawat dan Munajat, yang terselenggara di depan pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (22/11/2023) malam.

Sholawat dan Bermunajat ini dihadiri oleh Sheikh Sholeh Al Baqir Yaman, Forkopimda, serta para masyaih Madura dan para kiai, Habib serta ribuan masyarakat Pamekasan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Akhmad Faisol mengatakan kepada semua elemen masyarakat untuk sama sama bersholawat dan Bermunajat untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa agar Kabupaten Pamekasan aman, damai tentram dan makmur.

“Saya yakin doa kita akan diijabah olehnya, dan berharap ikhtiar ini dapat melancarkan pembangunan dan ketentraman bagi masyarakat Pamekasan sehingga Dapat membawa Pamekasan semakin hebat,” kata Sekdakab Pamekasan Faisol.

Sekdakab juga berterima kasih kepada majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah Madura yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Dengan bersama sama bersholawat dan Bermunajat semoga Allah mengabulkan segala hajat kita,” harapnya.

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pamekasan agar mematuhi perundang undangan tentang cukai sehingga kita, harus melaksanakan ketentuan ketentuan yang berlaku.

“Dari hasil cukai yang telah di peroleh maka, pendapatan pemerintah pusat dan Daerah sebagai modal untuk melakukan pembangunan,” terangnya.

Pita cukai, sambung Faisol merupakan dokumen skurity negara dalam dalam bentuk kertas, sebagai pertanda bahwa rokok tersebut telah di lunasi cukainya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan rokok yang legal. sebagai warga yang baik akan selalu mematuhi peraturan dan perundang undangan,” tutupnya. (*)

Comment