Cegah Virus Corona, Polres Pamekasan Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PAMEKASAN, (News Indonesia) -- Untuk mencegah Virus Corona, jajaran Polres Pamekasan bekerjasama dengan TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa kawasan. Sabtu (14/3/2020) pagi.

PAMEKASAN, (News Indonesia) — Untuk mencegah Virus Corona, jajaran Polres Pamekasan bekerjasama dengan TNI dan Dinas Perhubungan (Dishub) melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa kawasan. Sabtu (14/3/2020) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, didampingi PJU Polres Pamekasan dengan menyasar beberapa pusat keramaian Kota Gerbang Salam, termasuk kawasan pelayanan instansi Pemerintahan.

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari mengatakan, sterilisasi dilakukan dengan menyemprotkan cairan anti virus ke seluruh sudut di beberapa kawasan.

“Kali ini, kami melaksanakan penyemprotan desinfektan dengan menyasar pusat keramian di terminal Rongggosukowati dan pusat pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM dan Samsat Polres Pamekasan,” jelas Kapolres Djoko.

Kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu upaya dalam menjaga penyebaran Covid-19. “Sehingga diharapkan kawasan tersebut dapat steril dan upaya pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan,” paparnya.

Sekedar informasi, kegiatan sterilisasi ini dilakukan oleh personil gabungan Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan, Dishub Pamekasan, dan Urusan Kesehatan Polres Pamekasan. [AQ/kid]

Comment