Datang ke Grahadi, Bupati Hendy dan Istri Hadiri Halal Bihalal Gubernur Jatim

Foto: Bupati Jember Hendy Siswanto bersama istri Kasih Fajarini keluar dari Gedung Grahadi.

Foto: Bupati Jember Hendy Siswanto bersama istri Kasih Fajarini keluar dari Gedung Grahadi.

JEMBER, (News Indonesia) – Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi istri Kasih Fajarini menghadiri agenda halal bihalal yang diselenggarakan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Halal bihalal yang ditempatkan di Gedung Grahadi Surabaya, Rabu (11/5/2022) pagi, itu dihadiri sejumlah Bupati dan Wakil Bupati serta sederet anggota DPRD Jatim bersama pasangannya.

Gubernur Jatim memanfaatkan momentum Idul Fitri 1443 H ini sebagai ajang menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Jatim untuk mewujudkan visi Optimis Jatim Bangkit.

Agenda yang baru tahun ini digelar setelah vakum karena pandemi, juga disambut Bupati Hendy sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan antar kepala daerah di Jatim.

Mengingat Bupati Hendy adalah koordinator wilayah Jatim APKASI yang memiliki peran komunikatif, agenda halal bihalal semacam ini jadi salah satu momentum sapa ramah dan promosi program daerah.

“Terima kasih kepada Bu Gubernur dan Pak Wagub DKI yang sudah memfasilitasi agenda istimewa ini. Senang rasanya bisa berkomunikasi dengan seluruh tokoh dari Jawa Timur,” ucap bupati disela-sela halal bihalal.

Usai acara, rombongan Kabupaten Jember yang juga diikuti oleh Wabup Gus Firjaun dan Wakil Ketua DPRD Ahmad Halim langsung meninggalkan Grahadi kembali ke Jember. (*)

Comment