oleh

Lintas Media Sampang Dukung Kegiatan Bersih bersih, Aksi Trans Hero di Pulau Mandangin

SAMPANG, (News Indonesia) – Kegiatan Bersih bersih dalam bentuk Aksi Trash Hero Madura, digelar di Pulau Mandangin, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang. Sabtu (28/12/2019) lalu.

Peserta aksi diikuti Berbagai komunitas warga Sampang, seperti KSB, BKNU, FKMSB Wilayah Sampang, Tunas hijau SMAN 1 Sampang, Stikes Nata Sampang, IGMAG, DEMA IAI Ketapang.

Kegiatan bersih-bersih yang didukung penuh oleh berbagai komunitas, Lintas Media Sampang (LMS), Anggota DPRD Sampang, lintas Komisi 1, II dan IV.

Didukung juga PT. Pegadaian Sampang, DLH Kabupaten Sampang, BPBD Sampang, Dinas Kelautan dan Perikanan Sampang, Dinsos Sampang, dan Kepala Desa Mandangin.

Pantauan di lapangan, legislator lintas komisi yang ikut berperan aktif diantaranya Moh. Iqbal Fathoni dan Muhammad Faruk, Anggota Komisi IV DPRD, Musyrifah Kepala Syariah area Monomen, Ketua LMS Sampang Hernandi Kusumahadi, Ketua FPKT Sampang Moh. Jakfar dan Aditya sebagai penanggungjawab Trash Hero Madura.

Baca Juga: Jelang Tutup Tahun, Bupati Sampang Rombak 135 Pejabat 

Saat dikonfirmasi, Ketua LMS, Hernandi Kusuma Hadi mengatakan, LMS ikut andil dalam kegiatan bersih-bersih ini sebagai partisipasi ikut mensukseskan kegiatan Trans Hero Madura.

“Karena kegiatan ini sangat positif dan berdampak langsung kepada masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut Dedet sapaan akrabnya mengatakan, bentuk dukungan LMS kepada kegiatan tersebut juga atas pertimbangan dalam pelaksanaan kegiatan bersih-bersih pantai yang merupakan bagian dari pemuda-pemuda kreatif dan edukatif.

“Setiap ada kegiatan positif terutama yang menyangkut pemuda dan bermanfaat bagi masyarakat, LMS akan selalu mensuport. Karena sudah kesepakatan dalam forum internal LMS,” tegasnya.

Kegiatan aksi bersih-bersih di pantai Mandangin mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Mandangin dan tokoh masyarakat, serta pemuda setempat. [aji/faid]

Loading...

Komentar

BERITA TERBARU