Siswa SMP Tewas Tertabrak Kereta Api di Banyuwangi

BANYUWANGI, (News Indonesia) – Moh. Raihan Fahriyansyah (13) siswa sekolah menengah pertama (SMP) ditemukan tewas bersimbah darah di Jembatan lintasan kereta api di Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru, Senin (16/4/2018).

Remaja warga Dusun Krajan RT. 02 RW. 06 Desa Kalibaruwetan,Kecamatan Kalibaru tewas akibat tertabrak kereta perbaikan saat melintasi jembatan lintasan kereta.

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah, korban yang mengenakan kaos berwarna merah sempat terlihat warga tengah berjalan dijembatan rel kereta api. Pada saat kejadian memang ada kereta perbaikan akan melintas. Warga sempat mengingatkan namun karena jaraknya jauh teriakan warga diduga tidak terdengar sehingga terjadi kecelakaan.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang begitu parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan ke Mapolsek Kalibaru.

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi Waka Polsek Kalibaru segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang mengenakan kaos warna merah serta bercelana blue black tersebut dilarikan ke rumah sakit.

Iptu Yonny Kadarisman, Waka Polsek Kalibaru ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya tidak dapat menjelaskan lebih jauh dikarenakan belum mendapat laporan.

“Kalau kejadiannya sih ada, tapi saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut dikarenakan belum mendapat laporan dari anggota di lapangan,” kata Yonny. (Har/Jie)

Comment