Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Pantai Lon Malang

Foto: Penemuan mayat tanpa identitas tertelungkup di pantai Lon Malang.

SAMPANG, (News Indonesia) – Masyarakat Dusun Batulenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat.

Mayat berjenis kelamin laki laki yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga di pantai dekat perkampungan nelayan, tepatnya sebelah timur batas Pantai Lon Malang dalam keadaan tertelungkup. Sabtu (6/2/2021) pagi.

Pengelola Pantai Lon Malang, Mastuki menjelaskan, mayat pertama kali ditemukan oleh H. Muzakkar warga setempat pukul 05.30 WIB saat sedang lari pagi.

“H. Muzakkar langsung melapor ke Petugas jaga malam yang masih piket di Pantai Lon Malang,” ujarnya.

Setelah itu laporan diteruskan ke Babinkamtibmas Polsek serta Anggota Koramil Sokobanah.

Dilanjutkan, para petugas Polsek maupun Koramil Sokibanah bersama warga sekitar pukul 07.30 WIB mengevakuasi mayat yang masih utuh tersebut ke Puskesmas Batulenger di Desa Bira Tengah.

“Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telungkup, mengenakan baju bermotif batik dalam keadaan compang camping yang masih menempel di badan,” sebutnya.

Warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polairud dan Basarnas yang tengah melakukan pencarian terhadap penumpang kapal karam di perairan wilayah utara.

Kepala Desa Bira Tengah Martuli membenarkan penemuan mayat di pantai Desa Bira Tengah.

“Iya benar mas, di Pantai sebelah utara perkampungan nelayan dusun Batulenger, bukan di area Pantai Lon Malang,” tegasnya.

Sementara Kapolsek Sokobanah AKP Engkos Sarkozi belum bisa memberikan keterangan resmi, korps bhayangkara masih menunggu hasil otopsi dan proses identifikasi. (*)

Loading...

Comment