Puncak Rangkaian HAB Kemenag RI Ke-78, Begini Pesan Kepala Kemenag Mawardi

PAMEKASAN, (News Indonesia) - Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan menggelar Apel Akbar terselenggara di halaman Kantor Kemenag Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (03/01/2024).

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan menggelar Apel Akbar terselenggara di halaman Kantor Kemenag Pamekasan Madura Jawa Timur. Rabu (03/01/2024).

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai, pejabat, dan guru di Kantor Kementerian Agama Kab. Pamekasan, adapun tema yang diusung dalam HAB Ke 78 ini yaitu “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan Mawardi bertindak sebagai Pembina apel, sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama RI, yang diikuti oleh seluruh pegawai di bawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan.

Dalam Sambutannya, Mawardi menggarisbawahi urgensi menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional.

“Di antara tugas berat kita adalah menjaga harmoni kehidupan beragama sebagai salah satu pilar kerukunan nasional. Kita memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keberagaman di tengah masyarakat, dan ini adalah panggilan tugas kita sebagai pegawai Kementerian Agama,” tuturnya.

Baca Juga: PJ Bupati Pamekasan Berikan Penghargaan kepada OPD Berprestasi

Lebih lanjut, Mawardi menekankan pentingnya melaksanakan berbagai program reguler dan tujuh program prioritas Kementerian Agama. Menurutnya, melalui program-program ini, Kementerian Agama dapat lebih efektif dalam memberikan pelayanan dan mendukung terciptanya masyarakat yang harmonis dan toleran.

Dirinya berharap sebagai abdi negara, melakukan pembenahan di beberapa sektor, untuk memberikan pelayanan kepada semua ummat diseluruh lapisan masyarakat.

“Mari kita jadikan HAB ke 78 ini sebagai langkah meningkatkan pelayanan yang lebih baik,” pungkasnya. (*)

Comment