Loyalitas Pelanggan Telkomsel Dibalas Suguhan Event Besar Selama 9 Hari di Jember

Foto: Brand Manager Telkomsel Jember Embun Purba saat launching Telkomsel Movie Land.

JEMBER, (News Indonesia) – Kabupaten Jember seolah tak pernah kehabisan stok kegiatan, terutama event yang dipusatkan di alun-alun kota. Tak hanya kegiatan milik pemerintah daerah, pihak swasta pun bergantian menggelar event hiburan untuk masyarakat.

Yang terbaru, digelar oleh provider atau operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel yang diselenggarakan mulai tanggal 11-19 November 2023.

Brand Manager Telkomsel Jember, Embun Purbo kepada media ini menyampaikan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan khususnya yang berada di Kabupaten Jember, pihaknya mengadakan event besar, Telkomsel Movie Land.

“Kita ketahui Telkomsel terus tumbuh dan berkembang tidak lepas dari kontribusi, ini adalah bentuk apresiasi kami untuk mereka,” ucapnya.

Embun mengatakan, di dalam Telkomsel Movie Land terdapat sejumlah hiburan yang disajikan diantaranya Mini Land, Play Land, dan Cinema Land.

Baca Juga: Dugaan Penipuan Perjalanan Umroh, Polres Jember Periksa 8 Agen Travel Zamzam yang Rugikan Puluhan Jamaah

Yang menonjol adalah Cinema Land. Di sini, masyarakat akan disuguhkan denga pengalaman cinematik baru. Yakni, menonton film tetapi bukan di gedung bioskop melainkan di sebuah dome (kubah) yang dibangun di alun-alun dengan kapasitas lebih 100 tempat duduk.

Selain itu, juga ada kompetisi band yang dibuka untuk umum dan dipentaskan setiap hari. “Ada food land juga untuk masyarakat yang mau mencoba kuliner dan games, ini kita buka setiap hari,” imbuh Embun.

Bagi masyarakat khususnya pelanggan Telkomsel wajib tahu, masuk lokasi Telkomsel Movie Land tidak berbayar alias gratis. Namun, ada beberapa stage khusus yang mengharuskan kita merogoh kocek.

“Acara ini sebenarnya gratis, mau masuk dan nonton Mini Land gratis. Cuma, kalau pelanggan atau masyarakat mau masuk Cinema Land, mau main di Play Land itu diwajibkan membeli produk Telkomsel senilai minimal 5 ribu rupiah untuk mendapatkan 1 kupon permainan dan 1 kupon Lucky Dip,” urainya.

Konsepnya, di setiap booth akan dikenakan tiket. Pembelian produk Telkomsel mulai dari kartu perdana, paket internet, dan berlangganan aplikasi digital akan mendapatkan kupon.

“Jadi semisal beli paket internet 50 ribu, kita akan mendapatkan 10 kupon. Misal kita masuk Cinema Land itu bisa karena butuh 5 kupon saja, atau bisa ke Play Land dengan 1 kupon. Sedangkan, 1 kupon lain akan kita mainkan di Lucky Dip untuk mendapatkan hadiah,” jelas Embun.

Embun optimistis, gelaran Telkomsel Movie Land bisa menarik pengunjung khususnya pelanggan karena memang event ini merupakan bentuk loyalitas provider kepada kustomer.

Dia juga berterima kasih kepada Pemkab Jember atas terlaksananya acara terbesar Telkomsel untuk kali pertama Kabupaten Jember.

“Ini merupakan event pertama yang besar diadakan oleh Telkomsel sendiri khususnya di Jember. Kita mendapatkan sambutan yang baik sekali dari Bupati Hendy saat audiensi dengan beliau. Ini jadi motivasi buat kita untuk membuat event selanjutnya di Kabupaten Jember,” pungkasnya. (*)

Comment