Ribuan Paket Sembako Said Abdullah – Achmad Fauzi Peduli Untuk Kepulauan

Ribuan Paket Sembako Said Abdullah - Achmad Fauzi Peduli Untuk Kepulauan

SUMENEP, (News Indonesia) — Bantuan paket sembako untuk meringankan dampak virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sumenep, terus dilakukan Said Abdullah dan Achmad Fauzi Peduli.

Tidak hanya dilakukan di wilayah daratan, kali ini ribuan paket sembako Said juga tersalurkan untk masyarakat kepulauan.

“Bertepatan dengan 16 Ramadan, 7.000 paket sembako kali ini dibagikan bagi masyarakat kurang mampu di Pulau Sapudi Sumenep. Tersebar di Kecamatan Nonggunung dan Gayam,” terang Kordinator kegiatan, Hosnan Abrori. Sabtu (9 Mei 2020).

Hosnan mengungkapkan, bantuan paket sembako ini menyisir warga kurang mampu, terutama bagi masyarakat lansia dan kaum dhuafa.

“Saat ini masyarakat butuh aksi nyata kemanusiaan, saatnya gotong royong melawan pandemi dan mengedepankan rasa empati terhadap sesama,” imbuhnya.

Seperti biasa, pemberian paket sembako ini dilakukan dibagikan secara door to door, dengan harapan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat meringankan kebutuhan masyarakat, apalagi di masa wabah virus corona saat ini.

Berdasarkan pantauan, satu paket sembako didalamnya berisi beras, minyak goreng, mie instan dan sabun mandi.

“Semoga bermanfaat, dan wabah ini segera berakhir, agar aktivitas kehidupan normal kembali,” ungkap pria yang juga pengurus DPC PDI Perjuangan Sumenep ini.

Baca Juga: Bantu Gugus Tugas Covid-19, MHSA Serahkan Bantuan Rp 250 Juta Lewat DPC PDI-Perjuangan

Salah satu warga penerima bantuan sembako, Nyi Muhariye, warga Desa Jambu air sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Bapak Said Abdullah dan Achmad Fauzi. Sebab dengan adanya paket sembako ini dapat membantu kebutuhan sehari-hari baginya.

Senada dengan yang disampaikan Sudewi, warga Desa Prambanan, dia juga mengucapkankan terima kasih banyak kepada ketua Banggar DPR RI dan Wakil Bupati Sumenep saat ini.

“Terima kasih Pak Said dan Fauzi, Semoga selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya, dan apa yang menjadi hajatnya bisa tercapai, Semoga Pak Fauzi jadi bupati,” ungkapnya. [*/jie]

Loading...

Comment