BOGOR, (News Indonesia) – Dalam perkembangan era reformasi di tubuh POLRI, banyak sekali program dan strategi Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Salah satunya Quick Wins, yang merupakan upaya Kepolisian dalam membangun kepercayaan masyarakat dalam mendukung kepentingan masyarakat.
Oleh karenanya, Kapolresta Bogor Kota, Kombes. Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH berkomitmen untuk melayani segala bentuk laporan masyarakat, baik itu laporan kejadian maupun laporan kehilangan.
“Polresta Bogor Kota melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) siap menerima segala bentuk laporan masyarakat, baik laporan kejadian maupun kehilangan, sedangkan untuk pemohon SKCK, bisa datang langsung ke bagian Sat. Intelkam,” terang Kapolresta Bogor Kota, Rabu (29/11).
Bagi yang tidak sempat datang langsung ke Kantor Polisi, Kapolresta Bogor Kota menyarankan untuk menghubungi call center 24 jam untuk melapor.
“Masyarakat juga tidak harus datang ke Kantor Polresta untuk melaporkan adanya suatu kejadian, kini bisa menghubungi call centre 110 yang siaga selama 24 jam,” pungkasnya. (Iran/Gun)
Comment