Warga Ketapang Sampang Tewas Bersimbah Darah, Ditemukan Celurit Tak Jauh dari Lokasi

Ilustrasi pembacokan. (Foto: Ilustrasi google).

SAMPANG, (News Indonesia) – Tragedi dugaan pembunuhan kembali terjadi di wilayah Dusun Manju Timur, Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura. Kamis (15/04/2021) siang.

Dalam video viral berdurasi 23 detik tersebut, korban yang menggunakan peci, kaos warna putih biru dan memakai celana hitam, tergeletak bersimbah darah dengan luka bacok dipunggung.

Tak hanya itu, didekat korban juga terlihat satu senjata tajam jenis celurit. Berdasarkan informasi yang diterima media ini, diketahui korban bernama Suliman, salah seorang tokoh masyarakat Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang AKP Achmad Rakhmatullah Dwi Nungroho membenarkan, atas tragedi dugaan pembunuhan terhadap seorang tokoh masyarakat setempat.

“Iya benar, korban adalah salah satu tokoh masyarakat Desa Paopale Laok. Saat ini proses olah TKP dari Polres Sampang,” ujar Dwi melalui sambungan telepon.

Saat ini, korps bhayangkara kota bahari tengah melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara untuk pencari petunjuk motif dan pelaku pembacokan yang menghilangkan nyawa itu.

“Kami sedang melakukan indentifikasi dan olah TKP untuk mencari petunjuk dan motif, serta tersangka, kami sudah mengamankan beberapa alat bukti, yaitu 1 buah sajam jenis clurit, 1 unit Mobil Avanza dan 1 unit Sepeda motor RX king,” sebutnya. (*)

Comment