Sekdakab Sampang Resmikan Program Ramadan 2021 Katar, Berikut Pesannya

Foto: Sekda Sampang Yuliadi Setiawan, mewakili Bupati Sampang membuka secara resmi program kegiatan Katar Kabupaten Sampang, di aula Dinas Sosial Sampang. (Foto: Luluk Kustantinah for News Indonesia)

Foto: Sekda Sampang Yuliadi Setiawan, mewakili Bupati Sampang membuka secara resmi program kegiatan Katar Kabupaten Sampang, di aula Dinas Sosial Sampang. (Foto: Luluk Kustantinah for News Indonesia)

SAMPANG, (News Indonesia) – Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, membuka secara resmi Program Ramadhan 2021 Karang Taruna (Katar) Kabupaten Sampang, Rabu (14/4/2021). Pembukaan tersebut ditandai dengan memotong pita tanda dimulainya program Katar di bulan Ramadhan 2021, di aula Dinas Sosial Sampang.

Mewakili Bupati Sampang Sekda Yuliadi Setiawan menyampaikan, atas kegiatan Karang Taruna di bulan Ramadhan pada masa pandemi Covid-19, sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FPKT Karang Taruna Kabupaten Sampang.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Kabupaten Sampang, disaat pandemi Covid-19, masih memikirkan masyarakat yang membutuhkan. Semoga semua program Karang Taruna sukses dan bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga tercipta Kabupaten Sampang yang hebat dan bermartabat,” terang Yuliadi Setiawan.

Moh. Jakfar Ketua Umum FPKT Kabupaten Sampang mengatakan bahwa program Ramadhan merupakan program kerja rutin Karang Taruna. Program Ramadhan tahun 2021, diantaranya khotmil Qur’an, Pemberian Sembako kepada fakir miskin dan Anak Yatim, pembagian Al-Qur’an pada musholla-musholla, dan bagi-bagi takjil gratis serta Kajian Islami.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sampang yang telah mendukung kegiatan kami, dan terima kasih kepada semua donatur dan para sponsor yang telah ikut andil dalam Program Ramadhan tahun 2021 ini, dan semoga kerja kita ini dijadikan nilai ibadah bagi kita semua.” kata Jakfar.

Hadir dalam acara Launching Program Ramadhan 2021 Katar, Kepala Dinsos dan P3A, Kepala Dispora, Anggota DPRD, perwakilan dari Bakesbangpol dan DPMD Kabupaten Sampang, perwakilan Bank BRI, dan perwakilan Akbid Graha Husada Sampang (GHS) serta Perwakilan dari Gudang Garam, semua hadir.

Acara ditutup dengan pemberian paket sembako, santunan anak yatim dan kaum duafa serta penyerahan bantuan Al Qur’an. (*)

Loading...

Comment