Bersama DPR RI, Ketua Pemuda Pamekasan Santuni Kaum Duafa

Ketua Pemuda Pamekasan, Mashudi Ducati berbagi berkah dengan warga kurang mampu (duafa) di tengah pandemi Covid-19.

PAMEKASAN, (News Indonesia) — Ketua Pemuda Pamekasan, Mashudi Ducati berbagi berkah dengan warga kurang mampu (duafa) di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, pria asal Desa Angsanah Kecamatan Palengaan Pamekasan menggandeng anggota DPR RI periode 2019-2024 Slamet Ariyadi dari Fraksi PAN Dapil Madura untuk membagikan sejumlah paket sembako.

Sa’um sapaan akrab Mashudi mengatakan, gerakan sosial berbagi dengan sesama bisa menginspirasi dan mendorong masyarakat yang berpendapatan di atas rata-rata untuk peduli satu sama lain.

“Gerakan peduli Covid-19 ini bentuk kepedulian dan mendorong terciptanya solidaritas sosial diantara kita semua,” ungkapnya.

“Kami juga berharap bisa menggugah hati bagi masyarakat lain yang memiliki kemampuan untuk melakukan hal yang sama,” imbuh alumni Ponpes Banyuanyar.

Aktivis PMII ini juga menyebutkan, pandemi Covid-19 membuat sejumlah aktivitas masyarakat tersendat. Bahkan, seiring dijumpai beberapa usaha kecil terpaksa harus ditutup.

“Wabah ini menimbulkan masalah sosial ekonomi, maka ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja. Melainkan, seluruh masyarakat juga harus bergotong royong untuk keluar dari wabah ini,” tuturnya.

Pihaknya berharap, wabah virus corona segera berlalu, dan meminta seluruh pihak untuk mematuhi aturan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan berupa bingkisan sembako ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tandasnya. [mul/kid]

Loading...

Comment