oleh

Terpilih Kembali, Batik dan Pertanian Jadi Prioritas Kades Klampar Pamekasan

PAMEKASAN, (News Indonesia) — Menjalankan roda pemerintahan yang transparan dan adil untuk masyarakat Desa Klampar, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjadi komitmen, H. Badrus Saleh, SE, sebagai kepala desa terpilih.

“Kita ingin menghadirkan pola pengelolaan pemerintahan yang transparan dan adil, untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Senin (14/10/2019), kepada newsindonesia.co.id.

Hal yang menjadi prioritas Kepala Desa dua periode ini, pihaknya akan terus berupaya memajukan pengrajin batik di desanya, termasuk pula memberikan atensi serupa di sektor pertanian.

“Di Desa kami ada dua sektor usaha, pengrajin batik dan bertani, prioritas kami, ingin memajukan batik dan sektor pertanian,” sebutnya.

Untuk mewujudkan itu semua, Badrus meminta dukungan dari masyarakat, sehingga harapan besar dirinya memajukan desa dapat terwujud atas kerjasama semua pihak.

“Kami mohon dukungan dari semua lapisan, baik masyarakat setempat maupun pemerintah Kabupaten sendiri, selama ini kita sudah bersinergi untuk batik, kita akan melanjutkan itu,” tandasnya. [merry/faid]

 

Komentar

BERITA TERBARU