Pemotor di Sumenep Tewas Usai Tabrak Ambulan

Terlibat kecelakaan antar mobil ambulan dan pengendara motor. (Foto: Istimewa)

SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Rabu (23/9/2020) pagi. Akibatnya, seorang pengendara motor dinyatakan tewas di tempat.

“Korban meninggal atas nama Sattar (60), warga Desa Braji, Kecamatan Gapura di TKP sekitar pukul 09.30 WIB,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ihwal kejadian itu terungkap, saat mobil Pick-Up yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah selatan dengan kecepatan sedang, sedangkan searah di depan melaju sepeda motor Honda Supra Fit X bernomor Polisi: M 3076 WF yang dikemudikan oleh korban membawa tiga sak beras.

Pada saat bersamaan, mobil ambulan Puskesmas Batang-batang merk Kijang Toyota bernomor Polisi M 8034 VP dikemudikan Baisuki (50) melaju dari arah berlawanan. Dugaan sementara, mobil pick up menyerempet motor korban sehingga oleng dan menabrak mobil ambulan tersebut.

“Diduga pengemudi mobil Pick up saat akan mendahului menyerempet sepeda motor yang dikemudikan korban. Sehingga motor korban oleng ke kanan dan terjadi benturan dengan mobil Ambulan,” beber mantan Kapolsek Sumenep Kota.

Hingga saat ini, lanjut Widi, Korp Bhayangkara masih melakukan penyelidikan soal kejadian tersebut. “Untuk kendaraan ditaksir alami kerugian jutaan rupiah. Ini masih akan kita dalami,” tandasnya. (*)

Comment