Pemotor di Sumenep Nyosor Taksi, Dua Orang Dilarikan ke Puskesmas

SUMENEP, (News Indonesia) -- Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Gapura - Dungkek tepatnya di pertigaan Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 14.30 WIB sore ini. Akibatnya, motor beat ringsek dan dua orang dilarikan ke Puskesmas.

SUMENEP, (News Indonesia) — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Gapura – Dungkek tepatnya di pertigaan Desa Longos, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekitar pukul 14.30 WIB sore ini. Akibatnya, motor beat ringsek dan dua orang dilarikan ke Puskesmas.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, kronologis tabrakan terjadi berawal dari sepeda motor honda beat dengan nomor polisi M 6530 TH dikendarai oleh Horman berboncengan dengan Marjuki melaju dari arah utara. Sementara, di depan ada mobil avanza.

“Pengendara motor beat ini mungkin mau mendahului mobil avanza. Sedangkan, dari arah timur mobil taksi melaju,” ungkap salah satu warga yang tidak mau disebut namanya. Jumat (5/6/2020).

“Saat tiba di pertigaan ini, terjadilah kecelakaan. Hingga akhirnya Polsek Gapura datang beberapa saat kemudian,” imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Kanit Sabhara Polsek Gapura Bripka Atmawi menyatakan, saat ini baik pengendara maupun yang ikut dibonceng sudah dilarikan ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Gapura.

“Korban sudah dilarikan ke Puskesmas, ini kami masih melakukan pendataan,” ungkapnya. [kid/faid]

Loading...

Comment