oleh

Pemkab Sumenep Kenang Perjuangan Para Raja Lewat Haul Akbar

SUMENEP, (News Indonesia) — Pemerintah Kabupaten Sumenep, bakal menggelar Haul Akbar Raja, sebagai cara mendoakan para leluhur, Kamis (24 Oktober 2019) malam.

Sumenep sebagai satu satunya Kabupaten yang sudah berumur 750 tahun di Provinsi Jawa Timur, setiap tahun dipastikan menggelar Haul Akbar untuk mendoakan para leluhur yang telah berjuang untuk bumi Sumenep.

“Ini cara kita menghargai sejarah, dengan begitu kita selalu ingat bahwa para pendahulu kita berjuang demi masyarakat. Kewajiban kita, selain meneruskan perjuangannya juga mendoakannya,” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menkan, Rabu (23/10/2019).

Suami Nia Kurnia ini menegaskan, pelaksanaan haul para raja, sebagai upaya mengenang dan menghargai jasa jasanya yang telah berjuang membangun Sumenep.

Untuk itu, politisi muda PDI Perjuangan ini mengajak, masyarakat Sumenep turut andil dalam Haul Akbar untuk mendoakan para leluhur dan demi kesejahteraan semua masyarakat Kabupaten Sumenep.

“Masyarakat diharap ikut andil dalam acara Haul Akbar ini, sehingga dengan doa kita bisa menjadikan Sumenep yang kita cintai ini aman, tentram dan sejahtra,” harapnya. [imam/faid]

Loading...

Komentar

BERITA TERBARU