Tabrakan Beruntun Dum Truk dan Dua Pengendara Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

Lokasi tabrakan beruntun di Jalur Pantura Sampang - Ketapang tepatnya di depan Warung Tiga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

Lokasi tabrakan beruntun di Jalur Pantura Sampang - Ketapang tepatnya di depan Warung Tiga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang.

SAMPANG, (News Indonesia) — Terjadi tabrakan beruntun di Jalur Pantura Sampang – Ketapang tepatnya di depan warung tiga Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, yang melibatkan antara Kendaraan Mitsubishi Dam Truk dengan dua kendaraan bermotor yang menyebabkan satu korban meninggal dunia. Senin (4/1/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, kecelakaan terjadi saat Mitsubishi Dam truk bernopol M 8874 UG yang dikendarai Agus Pandi (29) warga Desa Torjunan, sedang melaju dari arah utara.

Secara tiba tiba, Honda Supra bernopol M 3368 BZ, yang dikendarai oleh Moh. Ali Wafa (30), warga asal Desa Jelgung, oleng ke arah kanan hingga menyerempet spion kanan dari Mitsubishi Dam truk yang mengakibatkan Moh. Ali Wafa terpental ke arah kiri keluar dari jalan aspal.

Korban terjatuh yang menyebabkan luka robek di bagian kepala, Patah pergelangan tangan kanan, luka robek telapak kaki kanan, luka robek telapak kaki kiri.

Setelah terjatuh sepeda motornya masih di tengah jalan, sementara itu Honda Astrea M 2759 AS, yang dikendarai oleh Ahmad (19) Warga asal Pamekasan Jl. Joko Tole, yang melaju dari arah selatan menuju utara gagal mengerem sehingga menabrak kendaraan honda supra Yang masih berada di tengah jalan.

Korban luka Parah Moh. Ali Wafa di ketahui bekerja di Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiyayan Syariaah (KSPSS) Nuri Jatim Cabang Sampang, ia langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat namun naas di tengah perjalan korban menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Robatal Sampang, AKP Firman Widyaputra Lukman Suma Atmadja, saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi lakalantas di wilayahnya. “Kami langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian Perkara), termasuk mengamankan barang bukti dua kendaraan sepeda motor dan 1 unit dum truk dan memeriksa saksi- saksi,” jelasnya. (*)

Loading...

Comment