Hari Bhayangkara 74, Dandim Beri Kejutan Kapolres Pamekasan

Foto: Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, saat mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun dari Dandim 0826 Pamekasan Letkol M. Effendi.

PAMEKASAN, (News Indonesia) — Tepat di Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mendapatkan surprise berupa kue ulang tahun dari Dandim 0826 Pamekasan Letkol M. Effendi.

Terlihat, Beberapa anggota Kodim 0826 Pamekasan beserta Ibu Persit yang dipimpin langsung oleh Dandim 0826 Pamekasan Letkol INF M. Effendi mendatangi rumah dinas Kapolres Pamekasan di Jl. Stadion Kabupaten. Pamekasan dalam rangka memberikan kejutan Hari Bhayangkara yang Ke 74, Rabu (01/07/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, saat di temui di kediamannya merasa kaget dan terharu dengan kedatangan anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan.

Dikatakannya, kepolisian khususnya Polres Pamekasan sangat berterima kasih dengan apa yang di lakukan teman-teman dari anggota TNI dari Kodim 0826 Pamekasan.

“Ini merupakan hadiah yang terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di hari jadi Bhayangkara yang ke 74 ini,” ujarnya.

Ia mengaku tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0826 Pamekasan di Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 ini.

“Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat,” ucap Kapolres.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan Letkol M. Effendi, mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang Ke 74, semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat serta makin solid bersama TNI dalam menjaga NKRI.

Dandim berharap agar sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0826 Pamekasani dan Polres Pamekasan semakin solid guna menjaga keutuhan NKRI serta menjaga keamanan dan keterbiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Pamekasan sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati,” tandasnya. (*)

Comment