Boy Candra, Novelis yang Digandrungi Milenial Akan Isi Seminar di Kampus IAIN Madura

PAMEKASAN, (News Indonesia) -- Boy Candra penulis novel yang laris di kalangan muda dijadwalkan akan datang ke Kampus IAIN Madura untuk mengisi seminar kepenulisan, Selasa (24/3/2020) mendatang.

PAMEKASAN, (News Indonesia) — Boy Candra penulis novel yang laris di kalangan muda dijadwalkan akan datang ke Kampus IAIN Madura untuk mengisi seminar kepenulisan, Selasa (24/3/2020) mendatang.

Pria asal Sumatera Barat ini, akan mengisi talk show yang digagas Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Madura.

“Pada tanggal 24 Maret mendatang, Boy Chandra akan datang ke IAIN Madura untuk berbagi banyak hal dengan mahasiswa Pamekasan,” kata Lukmanul hakim ketua HMPS KPI IAIN Madura. Selasa (10/3/2020).

Dikatakan Lukman, dirinya sengaja mendatangkan Boy Candra. Sebab, telah menerbitkan sejumlah novel. Misalnya, cinta seperti Origami Hati (2013), Setelah Hujan Reda (2014), dan Catatan Pendek Untuk Cinta Yang Panjang (2015).

“Novelnya boy Chandra terdapat banyak kata-kata tentang cinta yang menyentuh. Kami menginginkan mahasiswa IAIN Madura belajar bersama,” sambung mahasiswa sementar enam ini.

Diakuinya, Kedatangan alumni Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Padang (UNP) itu, untuk menyebarkan semangat berkarya kepada mahasiswa IAIN Madura. Apalagi, Boy Chandra dikenal dekat dengan kalangan milenial dan akan menjadi magnet tersendiri untuk mahasiswa.

“Kedatangan Boy Chandra nantinya, diharapkan bisa membangkitkan semangat kaum muda untuk berkarya,” tandasnya. [hasib/faid]

Loading...

Comment