Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan Gelar Sejumlah Kegiatan

Foto: Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pamekasan saat melaksanakan Donor Darah.

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Momen peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 dengan Tema “Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi“, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Sejumlah kegiatan yang digelar Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan salah satunya layanan paspor yang dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 06, 13, 20 Januari 2024 dengan kuota 30 orang setiap harinya.

Imam Bahri Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pamekasan mengatakan, layanan Paspor simpatik, pemohon bisa membuat paspor tanpa antrian Online untuk membuat Paspor, dapat langsung datang ke kantor Imigrasi (Walk In).

Untuk itu kata Imam Bahri pihaknya bersama rekan kantornya juga mengadakan agenda
turnamen tenis lapangan imigrasi open, gowes Kemenkumham Jatim, bakti sosial, donor darah, tabur bunga ditaman, upacara hari bhakti imigrasi ke 74 dan tasyakuran hari bhakti.

Baca Juga: Antisipasi Banjir, Kodim 0826-Polres dan Pemkab Pamekasan Gelar Bersih Sungai

“Untuk kegiatan ini semua digelar dengan hari dan tanggal yang berbeda selama 7 hari sampai hari upacara Bhakti Imigrasi,” jelas Imam. Jum’at (26/01/2024).

Tujuan dari kegiatan tersebut kata Imam adalah supaya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Semangat dalam menjalani tugas masing-masing dalam sektor pelayanan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam program kegiatan ini juga dikemas dengan banyak kegiatan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi hal yang paling sempurna,” tukas Imam.

Comment