oleh

Kemeriahan HUT Ke-4 Depok Car Communities, Lomba Modifikasi Audio Hingga Live Musik

DEPOK, (News Indonesia) — Dalam rangka memperingati hari jadi Depok Car Communities (DCC) ke 4, pada 06 Maret 2019, member komunitas ini kembali menyelenggarakan serangkaian acara.

Acara pertama yang diselenggarakan sebagai awal rangkaian HUT Depok Car Communities (DCC) adalah Lomba Modifikasi Audio, Sabtu (30 November 2019), yang melombakan kelas Sound Quality Loud dan Sound Pressure Loud.

Semenrata, acara puncaknya sukses diselenggarakan pada, 1 Desember 2019, di Halaman Parkir Water Park Grand Depok City, Jl. Raya Boulevard Grand Depok City, Jam 10.00 – 23.00 WIB.

Acara yang dibuat oleh Panitia DCC merupakan acara off air gathering yang dihadiri member komunitas/club se kota Depok dan sekitarnya, yang berada di bawah naungan Depok Car Communities (DCC), member diluar DCC, serta paguyuban-paguyuban komunitas ataupun klub lainnya.

“Acara dikemas pada stage yang diisi live musik, Dj Laler Hejo, games, doorprize dan booth bazaar serta area Kontes Modifikasi yang melombakan dengan total 110 kategori,” terang, Ketua Umum sekaligus Ketua Pelaksana HUT Ke 4 DCC Lutfhi, dalam keretangan tertulisnya, kepada media ini. Kamis (12/12/2019).

Dalam perayaan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng HUT Ke – 4 Depok Car Communities (DCC), acara ramah tamah dan hiburan panggung serta penyerahan cinderamata dari DCC kepada member Komunitas dan Club dibawah naungan DCC.

Serta, Kamunitas/Club diluar DCC maupun Paguyuban-paguyuban lainnya yang hadir.

“Menjelang Break Sholat, di Area Kontes Mobil dimulai Kontes Modifikasi dengan tota 110 kategori serta diikuti sekitar 20 peserta, yang dilanjutkan hiburan live music dan doorprize,” imbuhnya.

Sebelum break saat Maghrib, diumumkan peraih juara 1-3 untuk Kontes Audio Mobil serta Modifikasi sekaligus penyerahan piala dan hadiah.

Panggung Bintang ditutup pada jam 23.00 WIB dengan acara tiup lilin sekaligus menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama Copin survival dan Dj Laler Hejo.

Sejak tangal 30 November- 1 Desember 2019, yang mana cara di helat selama 2 hari pada mulai jam 07.00 – 23.00 WIB, Panggung Bintang dihadiri oleh sekitar 250 orang serta 70 mobil, sebagian besar member komunitas/klub di bawah naungan DCC, masyarakat umum dan Paguyuban-Paguyuban lainnya. [*red]

Loading...

Komentar

BERITA TERBARU