Pertahankan Zona Hijau Sumenep, Relawan Muda Fattah Jasin Bagikan Ribuan Masker dan Jadwal Imsakiyah

Sejumlah relawan bakal calon Bupati Sumenep yang tergabung dalam Relawan Muda Fattah Jasin, membagikan ribuan masker dan jadwal imsakiyah ke sejumlah pedagang dan pembeli di sejumlah titik. Diantaranya terpusat di Pasar Bluto, Pasar Anom, Pasar Sore dan Pasar Bangkal.

SejuSUMENEP, (News Indonesia) — Sejumlah relawan bakal calon Bupati Sumenep yang tergabung dalam Relawan Muda Fattah Jasin, membagikan ribuan masker dan jadwal imsakiyah ke sejumlah pedagang dan pembeli di sejumlah titik. Diantaranya terpusat di Pasar Bluto, Pasar Anom, Pasar Sore dan Pasar Bangkal.

Setiap titik ditargetkan 500 buah masker. Sementara untuk jadwal imsakiyah per titik akan dibagikan sebanyak 1000 lembar.

Aksi para relawan muda ini dilakukan dalam rangka ikut mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 ke wilayah kabupaten ujung timur Pulau Madura itu.

“Kami dari relawan muda Fattah Jasin ikut peduli terhadap persoalan wabah Covid-19. Kami ikut peduli melindungi masyarakat, supaya tetap dalam kondisi aman dari penyebaran virus ini,” kata koordinator Relawan Muda Fattah Jasin, Edy Homaidi. Selasa (21/4/2020).

Selain membagikan masker, para relawan ini juga ikut membagikan jadwal imsakiyah dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang diperkirakan akan memulai pada tanggal 24 April 2020.

“Kami memiliki tekad kuat, di tengah pandemi Covid-19 ini, masyarakat tetap melaksanakan ibadah puasa tanpa ada rasa panik sedikitpun. Sehingga selain membagikan masker, kami juga menyediakan jadwal imsakiyah selama ramadhan,” terangnya.

Hal tersebut dilakukan, sebagai upaya menjaga dan mempertahankan Sumenep sebagai zona yang masih aman dari sebaran pandemi Covid-19.

“Dengan kegiatan ini semoga Covid-19 bisa diwaspadai. Dan kami berharap Kabupaten Sumenep tetap berada di zona hijau,” tandasnya. [jie/agira]

Loading...

Comment