Peringati HUT ke-20, Partai Demokrat Sumenep Bagikan Ratusan Paket Sembako

Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, Suhaimi, saat menyerahkan sembako secara simbolis.

SUMENEP, (News Indonesia) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20. Kamis (9/9/2021).

Kegiatan syukuran di awali doa bersama, dilanjutkan memopotong nasi tumpeng, pelepasan balon udara yang bertuliskan HUT Partai Demokrat yang digelar di kantor DPC Partai Demokrat di Jl. KH. Mansur, Pabian, Kota Sumenep.

“Ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Tahun 2021, dengan tema “Dua Dekade Berkoalisi dengan Rakyat,” kata Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumenep, Suhaimi, kepada media.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam peringatan HUT Demokrat, dirayakan dengan aksi berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bakti sosial ini dalam rangkaian peringatan dua dekade Partai Demokrat pada tanggal 9 September 2021,” jelasnya.

Sedikitnya ada tujuh ratus paket sembako yang disalurkan ke masayrakat secara door to door melalui PAC yang ada di Sumenep.

“Saat ini DPC Demokrat bekerja sama dengan fraksi DPRD kabupaten dan Provinsi Jawa Timur membagikan 700 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” terangnya.

Pihaknya berharap dengan bertambahnya umur Partai Demokrat yang ke-20 tahun, partai besutan SBY tersebut semakin solid berkualisi dengan rakyat dan semakin jaya kedepannya.

“Harapan kmi dengan bertambahnya umur partai demokrat, semoga semakin maju dan jaya,” harapnya. (*)

Comment