oleh

Pemdes Manding Laok Siap Lestarikan Penanaman Pohon di Ruas Jalan

SUMENEP, (News Indonesia) – Kodim 0827 Sumenep menggelar acara penyerahan secara simbolis penanaman pohon di kanan dan kiri ruas jalan Nasional atau Provinsi, termasuk penyerahan bantuan Rutilahu (rumah tinggal tidak layak huni) di balai desa Manding Laok, Kecamatan Manding. Jumat (17/1/2020).

Kepala Desa Manding Laok, Eis menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yang telah memberikan bantuan lewat Kodim 0827 Sumenep, desa yang dipimpinnya dapat berpartisipasi dalam menanam dan menjaga pohon di jalan provinsi atau nasional tersebut.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan bantuan lewat Kodim 0827 Sumenep, yang mana kami diberi kesempatan untuk merawat dan menjaga pohon ini, dengan harapan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat di sini,” sebutnya.

Untuk itu, Kepala Desa dua periode ini berharap, ada partisipasi aktif dari warganya untuk saling menjaga dan merawat pohon mahoni yang baru ditanam itu. Sehingga kelestariannya menjadi tanggungjawab bersama.

“Ayok saling menjaga, biar tidak hanya menjadi tanggungjawab saya sebagai kepada desa, tapi ini harus menjadi semangat bersama seluruh warga, agar kelesarian penanaman pohon bisa terus ada,” pintanya. [imam/faid]

Loading...

Komentar

BERITA TERBARU