Covid-19, GP Ansor Situbondo Kunjungi Kampung Tangguh, Serahkan Bantuan Sembako

SITUBONDO, (News Indonesia) — Gerakan Pemuda Ansor Situbondo, Jawa Timur, mengunjungi kampung tangguh semeru yang ada di Plaosa kecamatan kota, Kabupaten Situbondo. Minggu (19/7/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, ketua GP. Ansor Kabupaten Situbondo Yogie Kripsian Sah mengatakan, kehadirannya di tengah masyarakat di massa pandemi, sebagai bentuk support untuk memerangi wabah yang tengah melanda.

“Kami sambang kampung tangguh semeru dalam rangka terus memberikan support dan semangat di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung terlebih di wilayah Kecamatan kota Situbondo yang masih tercatat kasus confirm covid-19 cukup tinggi. Disiplin adalah kunci untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” kata Yogie Kripsian.

Selain berkunjung, Yogie Kripsian juga memberikan bantuan sembako untuk ketahanan pangan, bantuan disalurkan kepada masyarakat terdampak khususnya di wilayah Plaosa kecamatan, kota Situbondo.

Usai memberikan bantuan sembako, ketua GP Ansor Situbondo ini meminta masyarakat untuk bersabar, dengan terus memanjatkan doa berharap agar situasi segera kembali normal.

“Saat ini kita tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menekan penyebaran Covid-19. Ini bukan penutupan, tapi hanya pembatasan pergerakan manusia untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” pesan Yogie. (*)

Loading...

Comment