Pimpin Sertijab Tiga Perwira, Ini Pesan Kesan Kapolres Sampang

Foto: Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz saat pimpin Sertijab di Halaman Mapolres Sampang.

SAMPANG, (News Indonesia ) – Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz Pimpin langsung upacara Serah terima Jabatan Tiga Perwira di Lingkungan Korps Bhayangkara Sampang Madura Jawa Timur Di Halaman Mapolres Setempat, Senin (07/06/2021).

Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Jatim nomor KEP/1075/VI/2021 tanggal 02 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim menginstruksikan Perombakan Tiga Kapolsek dijajaran Korps Bhayangkara Kabupaten Sampang.

Dalam acara upacara serah terima Tiga jabatan Kapolsek di lingkungan Polres Sampang diikuti Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra, PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran Polres Sampang serta perwira dan bintara Polres dan perwakilan anggota Polsek jajaran Polres Sampang.

Dalam Sambutannya Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan” bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota khususnya di lingkungan Polres Sampang.

“Mutasi adalah hal biasa dilingkungan kita, jadi tidak perlu menganggap mutasi adalah segala-galanya. Silih berganti jabatan adalah hal biasa terlebih untuk kepentingan organisasi dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang semakin dinamis” arahan Kapolres Sampang kepada seluruh peserta upacara serah terima jabatan Kapolsek.

AKBP Abdul Hafidz mengucapkan terima kasih kepada AKP Ikbal Gunawan SH atas dedikasi dan kinerjanya saat menjabat Kapolsek Kedundung sehingga saat terjaga kondusifitasnya.

Kepada Kapolsek yang baru , Kapolres Sampang memerintahkan untuk segera bekerja ditempat yang baru untuk melindungi, mengayomi dan masyarakat serta melaksanakan kegiatan Harkamtibmas wilayah agar senantiasa aman damai dan kondusif.

Kasubbag Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH saat ditemui diruangannya mengatakan bahwa pada hari ini Polres Sampang telah melaksanakan upacara serah terima Kapolsek Kedundung, Kapolsek Pangarengan dan Kapolsek Jrengik serta penyerahan jabatan Kapolsek Jrengik.

“Berdasarkan surat Keputusan Kapolda Jatim nomor KEP/1075/VI/2021 tanggal 02 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Jatim yang memutuskan bahwa AKP Ikbal Gunawan SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kedundung diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Bagsumda Polres Sampang menggantikan Iptu Budi Purnomo SH yang diangkat sebagai Kapolsek Jrengik Polres Sampang yang juga menggantikan AKP Sukadi SH karena memasuki masa pensiun,” terang Iptu Sunarno. (*)

Loading...

Comment