Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid, 482 Anggota Polres Sampang Divaksin Sinovac

Foto: Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz (kiri), Didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan Agus Mulyadi.

SAMPANG, (News Indonesia) – Sebagai bentuk dukungan Nyata dalam percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19, Kapolres Beserta jajaran di Sampang, Madura, Jawa Timur, melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Setempat, di lapangan apel belakang Kantor Mapolres Sampang. Rabu (24/2/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, di dampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang Agus Mulyadi, memberikan sambutan di depan tenaga medis dan anggota bahwa 482 anggota Polres Sampang siap menerima vaksin Covid-19.

Kapolres Sampang juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang dan tenaga medis dari Puskesmas Kamoning dan Puskesmas Banyuanyar yang telah hadir dalam acara vaksinasi pada pagi hari ini.

Selesai memberikan sambutan, AKBP Abdul Hafidz, langsung menuju meja-meja pelayanan sebelum mendapatkan Vaksin Sinovac yang sudah disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sampang.

Setelah melakukan pendaftaran dan lolos pengecekan kondisi kesehatan, Kepala Puskesmas Kamoning dr. Intan Retnosari menyuntikkan vaksin Covid-19 ke lengan sebelah kiri orang nomer satu di korps Bhayangkara tersebut.

AKBP Abdul Hafidz mengatakan, kepada awak media dari 574 anggota Polres Sampang, yang siap divaksin pada hari ini berjumlah 482 anggota.

Kapolres Sampang juga menjelaskan kepada media bahwa keluarga besar Polres Sampang siap melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang.

“Saya dan keluarga besar Polres Sampang siap divaksin, dan disini saya juga mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sampang juga sama-sama ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19. Sehingga Kabupaten Sampang menjadi hebat bermartabat dan bebas dari Covid-19,” terangnya. (*)

Loading...

Comment