Bentuk Komitmen Meningkatkan Pelayanan, RSUD Mohammad Zyn Sampang Gelar Mutasi Besar-Besaran

Gudeng RSUD dr.Mohammad Zyn, Jl.Rajawali Sampang Madura.

SAMPANG, (News Indonesia) – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang, Madura, Jawa Timur, melakukan perombakan secara besar besaran, Sebanyak 268 petugas di Mutasi. Hal ini dilakukan demi pelayanan yang lebih maksimal.

Direktur RSUD dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, dr. Agus Akhmadi, melalui Siti Fatimatus Suhriyah selaku Humas mengatakan, motto dari RSUD dr Mohammad Zyn adalah RS pemerintah yang pelayanannya serasa milik swasta. Nah, tujuan dari mutasi tersebut adalah untuk meningkatkan pelayanan yang ada.

Intinya, pihak RS berkeinginan melayani masyarakat Kabupaten Sampang dengan sepenuh hati. Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit yang lebih maksimal. Di samping pelayanan yang lebih baik pihak rumah sakit akan menambahkan dokter untuk melayani pasien ortopedi.

“Mutasi ini merupakan mutasi total petugas yang ada di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang. Diantaranya rawat inap, rawat jalan, loket pendaftaran, kepala ruang,” Jelasnya. Selasa (14/09/2021)

Wanita yang biasa disapa Fatim ini menambahkan, di RSUD dr Mohammad Zyn dalam pelayanan tidak ada istilah jaminan. Misalnya, jika ada pasien hendak pulang walau administrasinya kurang lengkap, maka langsung dapat pulangkan.

“Yang penting sehat dan diijinkan oleh dokter. Untuk pengurusan administrasi harus sesuai aturan 3 × 24 jam harus diselesaikan,” jelasnya.

“Yang terpenting nanti ada tanggung jawab dari keluarga pasien. Tidak ada istilah uang jaminan untuk RSUD dr Mohammad Zyn Sampang. Yang diutamakan dalam pelayanan kami adalah kesehatan dan kesembuhan pasien,” tambahnya.

Harapan RSUD ini agar semua masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Sampang tetap mempercayai pelayanan yang ada di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang.

“Kami siap membantu masyarakat karena kami adalah pelayan dari masyarakat,” harapnya. (*)

Comment