Kerap Bikin Gaduh Komplek, Sejumlah Muda-mudi di Jember Diciduk, Polisi Amankan Botol Miras Berbagai Merk

Foto: Anggota Polsek Kaliwates, bersama petugas keamanan perumahan Griya Mangli Indah Blok BE Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember, saat mengamankan sejumlah muda-mudi.

JEMBER, (News Indonesia) — Sebanyak 9 pemuda yang terdiri dari 4 perempuan, dan 5 laki-laki diamankan polisi saat berada di dalam rumah, yg berlokasi di komplek perumahan Griya Mangli Indah Blok BE Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember, Rabu (13/10/2020) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Mereka diamankan polisi diduga kuat aktivitasnya kerap meresahkan dan membuat gaduh komplek. Mirisnya, saat penggerebekan, polisi menemukan puluhan botol bekas minuman keras (miras) berbagai merk dan 3 botol anggur merah yang masih utuh.

“Penggerebekan ini dilakukan, karena keresahan masyarakat yang sering mengetahui rumah di perumahan itu selalu ramai tiap malam dan diduga menjadi tempat mabuk-mabukan banyak pemuda,” kata Kapolsek Kaliwates, Kompol Edy Sudarto, saat dikonfirmasi, Jumat (16/10/2020).

Menanggapi aduan warga, sejumlah anggota korps baju coklat Mapolsek Kaliwates bersama petugas keamanan perumahan mendatangi rumah yang dimaksud.

“Didapati 3 botol miras anggur merah, dan juga 9 pemuda ada perempuan dan laki-laki,” sebutnya.

Selanjutnya, kesembilan pemuda itu dibawa ke Mapolsek untuk didata dan diberi peringatan. “Kondisi saat ini, apalagi pandemi Covid-19 kami imbau untuk tidak berkumpul, tetap menjaga jarak, dan menggunakan masker,” pungkasnya. (*)

Loading...

Comment