Wali Kota Bogor Bima Arya Resmikan Gedung Blok F Trend Center

Wali Kota Bogor, Bima Arya saat meresmikan gedung Blok F Trade Center

KOTA BOGOR, (News Indonesia) – Blok F Trade Center yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Jumat (04/06/2021).

Hadir pada pada peresmian tersebut, selain wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, turut hadir Direksi Perumda Pasar Pakuan Jaya dan Jajarannya, Direktur PT Mulyagiri Alfi Radithya Ferdian dan jajarannya, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, Ketua Komisi II Rusli Prihatevi, Ketua Komisi III Zaenul Mutaqin, Danrem, Dandim, kepolisian dan beberapa kepala Dinas dan unsur Forkompimda dan para undangan lainnya.

Di lokasi yang sama, selain Blok F Trade Center dalam kesempatan itu diresmikan juga kantor Perumda Pasar Pakuan Jaya, lounching E-Kujang dan pelayanan pasar.

Wali Kota Bogor, Bima Arya dalam sambutannya menyampaikan untuk membangun Blok F Trade Center perjalanannya panjang, dimulai sejak tahun 2016 hingga hari ini di lounching.

Menurutnya, Pembangunan Blok F Trade Center memakan anggaran Rp107 miliar. “Saya titip kepada Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) dalam tiga tahun ini harus tertib di sini, harus maslahat bagi semua pihak, jangan sampai sia-sia adanya revitalisasi yang anggarannya sampai Rp107 miliar ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Dirut Perumda PPJ Muzakkir mengatakan, selain peresmian gedung Blok F Trade Center, diresmikan juga Kantor Pusat Perumda Pasar Pakuan Jaya dengan luas 1000 M2.

“Kami mengundang masyarakat untuk datang berbelanja kembali ke pasar yang dikelola oleh Perumda PPJ yang bertujuan untuk menggerakkan kembali perekonomian masyarakat mikro khususnya bagi pedagang Pasar Pakuan Jaya,” ujarnya.

Peresmian gedung Blok F Trade Center ini tambah Muzakkir, bertujuan memperkenalkan Blok F Trade Center, dimana Blok F Trade Center adalah pusat belanja modern yang berkembang di Kota Bogor dengan lokasi yang sangat strategis ditengah pusat keramaian kota yang tentunya merupakan area bisnis.

“Lokasi Blok F Trade Centre ini sangat strategis, ada 5 lantai dengan jumlah 731 kios, lantai 2 terdapat parkir roda empat yang bisa menampung 80 kendaraan dan lantai 3, selain kantor pusat Perumda PPJ, tersedia parkir untuk roda 2 dapat menampung 300 kendaraan,” tuturnya

Sementara, Direktur Utama PT. Mulyagiri Alfi Radithya Ferdian atau yang akrab dipanggil Adit ini menuturkan, pembangunan gedung Blok F Trade Center ini dikerjakan dengan sepenuh hati, bahkan menjadi kebanggaan.

“Pembangunannya dimulai September 2019 sampai Maret 2021. Pembangunan ini sudah sesuai rencana dengan dedikasi kami dan komitmen. Semoga Blok F Trade Center ini menjadi pusat perbelanjaan yang selalu memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendongkrak perekonomian di Kota Bogor,” imbuhnya.

Adit menambahkan, bukan tanpa kendala selama pembangunan Blok F Trade Center, tetapi dengan kerjasama semua pihak, akhirnya terlaksana dengan baik.

“Perencanaan pembangunan Blok F Trade Center ini sudah 5 tahun, hanya saja selama 3 tahun dalam proses termasuk proses negoisasi dengan pedagang,” pungkasnya. (*)

Loading...

Comment