oleh

RSUD Moh Anwar Sumenep Raih Stand Penyaji Pameran Terbaik Kategori Smart Living

SUMENEP, (News Indonesia) — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, meraih stand penyaji terbaik kategori Smart Living, di pameran pembangunan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sumenep ke-750.

Pemeran pembangunan dengan tema Sumenep Smart City ini juga merupakan event Visit Sumenep 2019 yang diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pihak Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, serta seluruh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Sedangkan tema utama dari stand RSUD ini adalah Smart Health, yang meliputi beberapa rangkaian diantaranya adalah lingkungan E Health, Public Health System, IT Smart Health, Insurance Management, Health Care Provisers, Integated Helth Monitoring.

“Dalam tema pameran pembangunan ini smart city, namun tema utama kami Smart Health,” kata Direktur RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep, dr. Hj. Erliyati, M.Kes.

Sesi foto bersama di stand RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, yang meraih stand penyaji terbaik kategori Smart Living, di pameran pembangunan dalam rangka menyemarakkan Hari Jadi Sumenep ke-750.

Dalam pameran pembagunan Smart City, satu satunya rumah sakit umum di Sumenep ini, menyediakan pelayanan konsultasi kesehatan gratis untuk para pengunjung, serta menyediakan kupon, puluhan doorprize, dan hadiah utama berupa kulkas.

“Di stand kami juga bisa berkonsultasi kesehatan gratis, serta menyediakan beberapa hadiah berupa doorprize menarik,” terangnya.

Bebrapa hadiah menarik tersebut di dapat dari mitra RSUD dr H. Moh. Anwar, yakni RSI, RS Sumekar dan Bank Jatim yang disajikan melalui penampilan penampilan yang berbeda setiap malamnya selama lima hari dari tanggal 21-25 Oktober 2019.

Direktur Utama RSUD ini merasa sangat senang atas dinobatkannya stand Rumah Sakit Umum Daerah sebagai peraih Stand Penyaji Pameran Terbaik Kategori Smart Living.

“Jadi ini merupakan suatu kegembiraan bagi kami, sehingga Insya Allah ke depan akan lebih fokus dan terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat,” tuturnya. [ifa/faid]

Komentar

BERITA TERBARU