Polres Sumenep Launching Gerai Masker Gratis

Foto: Kapolres Sumenep AKBP Darman, saat diwawancarai oleh awak media usai launching gerai masker gratis.

SUMENEP, (News Indonesia) – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, melaunching gerai masker gratis untuk masyarakat kota berlangbang kuda terbang. Jumat (05/02/2021).

Kapolres Sumenep AKBP Darman, menjelaskan, penempatan gerai masker gratis tersebut memang sengaja ditempatkan di lokasi yang berpotensi menyebabkan kerumunan massa.

“Gerai masker gratis itu tersebar di empat titik lokasi, diantaranya depan Masjid Agung Sumenep, Pasar Tradisional Sumenep, Terminal Arya Wiraraja Sumenep, dan di Pelabuhan Kalianget,” terangnya.

Selain itu, AKBP Darman menambahkan, korps bhayangkara juga menyediakan Rapid tes gratis yang dikhususkan untuk masyarakat yang merasa kondisinya kurang sehat dan khawatir terjangkit virus Corona.

“Silahkan bagi masyarakat, yang ingin di rapid, datang ke pos yang sudah disediakan, itu gratis,” jelasnya.

Pihaknya juga menyediakan 1000 masker gratis di setiap titik lokasi gerai setiap hari. “Jika ada masyarakat yang lupa bawa masker dari rumahnya, bisa ambil masker gratis,” sebutnya.

Terakhir, AKBP Darman menegaskan, penyediaan gerai masker gratis ini akan berlangsung secara terus menerus hingga Kabupaten Sumenep dinyatakan bebas dari pandemi Covid-19. (*)

Loading...

Comment