Polres Sumenep Bagikan Ribuan Masker Secara Gratis

Foto: Kapolres Sumenep, AKBP Darman, saat membagikan masker secara gratis di Pasar Anom Sumenep.

SUMENEP, (News Indonesia) – Kepolisian Resort (Polres) bersama Dandim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan masker gratis di pasar Pasar Anom Sumenep. Senin (22/02/2021).

Kapolres Sumemep, AKBP Darman menyampaikan, pembagian masker gratis tersebut dalam rangka memaksimalkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap II di kabupaten yang yang berlambang kuda terbang ini.

“PPKM tahap II ini sampai 08 Maret 2021, untuk kesadaran masyarakat memakai masker terpantau sudah 60 persen,” terangnya.

Ia berharap dengan dibagikannya masker gratis, penyebaran Covid-19 di kota yang berlambang kuda terbang ini bisa menurun dan terkendali

“Tadi sudah ribuan masker dibagikan. Masyarakat yang tidak pakek masker itu kebanyakan alasannya lupa atau hilang bukan tidak punya masker,” tambah Darman.

Pihaknya memilih membagikan masker di pasar karena pasar merupakan tempat berkerumun, hal itu sangat dimungkinkan penularan virus yang lahir di kota Wuhan China itu gamapang menyebar.

“Kita tidak tahu, orang yang berkumpul di pasar itu kondisinya sehat apa tidak. muda-mudahan masyarakat semakin sadar dan mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya. (*)

Loading...

Comment