Pererat Ukhuwah, Kader HMI se-Kecamatan Talango Gelar Silaturrahmi

Kader HMI se-Kecamatan Talango saat menggelar silaturrahmi.

SUMENEP, (News Indonesia) – Kader dan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) se-Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur menggelar kegiatan silaturahmi, Sabtu (08/05/2021) sore.

Silaturahmi ini bertempat di rumah Akis Jasuli, Dusun Gelisek, Desa Kombang, Kecamatan Talango, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Fraksi Partai Nasdem.

Dalam sambutannya Akis Jasuli menyampaikan, kegiatan silaturahmi tersebut dalam rangka mempererat ukhuwah sesama kader HMI serta upaya melakukan konsolidasi penguatan peran serta HMI di tataran akar rumput.

“Silaturahmi ini merupakan cara merawat HMI. HMI di Talango harus terkordinir dengan baik dan solid,” ungkap Akis dalam sambutannya.

Sesuai hasil diskusi dan kesepakatan bersama, pertemuan kader dan Alumni HMI se-Kecamatan Talango ini akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali dan untuk waktu dan tempat kondisional.

Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Kanda Siswadi, alumni HMI senior asal Komisariat IAIN Sunan Ampel Surabaya (sekarang UIN) Dan diparipurnai dengan buka puasa bersama.

Mantan Aktivis HMI asal Komisariat Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Cabang Malang itu menambahkan, silaturahmi tersebut merupakan pertemuan kedua yang pernah dilaksanakan kader dan alumni sejak terkordinasi

­”Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, silaturahmi antar kader HMI sudah terlaksana yang ke dua kalinya,” tandasnya. (*)

Loading...

Comment