Partai Gerindra Pinang Fauzi-Eva, Soepriyatno: Ada Kesamaan Visi Membesarkan Pesantren

Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno (berkalung serban) saat menyerahkan rekom ke Bacabup Achmad Fauzi di Aula Hotel CI Sumenep.

SUMENEP, (News Indonesia) — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi meminang pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Achmad Fauzi-Nyai Hj. Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno saat menyerahkan rekom di Aula Hotel C1. Sabtu, (1/8/2020).

“Kami memilih pasangan Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren,” tegas Pri, sapaan akrab Soepriyatno, di hadapan sejumlah petinggi partai besutan Prabowo Subianto.

Pri menjelaskan, membesarkan pesantren di Kota Keris harus diutamakan dalam rangka membendung stigma negatif dari luar. Sebab, sumber kehidupan masyarakat Madura bertumpu pada pondok pesantren (Ponpes).

“Makanya tadi saat sambutan, saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih. Karena Sumber kehidupan di Madura ini dari Ponpes,” tuturnya.

Untuk mewujudkan impian itu, lanjut Pri, Gerindra telah mengorbitkan sejumlah pemuda untuk mendukung pasangan Fauzi-Eva yang identik dengan Nasionalis Religius. Sebab, mereka dinilai energik dan memiliki power tinggi.

“Kita memiliki sejumlah pemuda yang energik dengan gerakan yang cepat. Karena kita serius bekerja untuk Fauzi-Eva,” ungkapnya.

“Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda kita,” imbuhnya.

Dengan demikian, kontestasi politik 5 tahunan di kabupaten berlambang Kuda Terbang akan jatuh di pelukan pasangan Fauzi-Eva.

“Gerindra mobile. Memiliki gerakan yang lebih cepat. Oleh karena itu, kita siap memenangkan Fauzi-Eva,” tegas Pri. (*)

Loading...

Comment