Ngalap Berkah Ramadan, Pemuda Larangan Barma Sumenep Bagikan Sembako Untuk Kaum Duafa

SUMENEP, (News Indonesia) — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pemuda Desa Larangan Barma, Kecamatan Batu Putih, Sumenep, Madura, Jawa Timur, bersama Pusat Informasi dan Konseling Remaja¬†(PIK-Remaja) membagi bagikan sembako untuk kaum duafa. Minggu (26/05/2019) sore.

Ketua Pemuda Desa Larangan Barma, Ahmad Riyadi menyampaikan, pemberian sembako tersebut bentuk kepedulian pemuda terhadap kaum duafa.

“Mari kita tingkatkan rasa kepedulian kita terhadap kaum duafa dan belajar untuk menghormati
orang yang kurang mampu,” terangnya.

Ia juga mengajak para pemuda untuk memperbanyak shadaqah dan mengingatkan warga lainnya agar bisa peduli terhadap sesama.

“Ikut merasakan keadaan orang yang kurang mampu itu penting bagi kita, utamanya di bulan Ramadan ini kita bisa ngalap berkah,” imbuhnya.

Foto bersama pengurus PIK-R dan pemuda Desa Larangan Barma. (Foto: Tolak Imam for newsindonesia.co.id)

Sementara itu, Ketua PIK-R Mayusri mengucapkan banyak terima kasih kepada pemuda dan anggota PIK-R atas partisipasinya.

“Kami sampaikan banyak terima kasih kepada teman teman Pik-R dan pemuda Desa Larangan Barma, utamanya kepada para donatur yang telah ikhlas membantu dan berbagi kepada kaum duafa. Semoga kebaikannya dibalas dengan yang lebih besar,” tandasnya.

Pantauan media ini, sedikitnya terdapat 16 paket sembako yang dibagikan, setiap kemasan paket berisi beras, minyak goreng, telur, gula pasir, kopi, mie instan, kecap manis, krupuk mentah dan penyedap rasa. (Imam/Jie)

Loading...

Comment