Hujan Deras dan Angin Kencang di Sumenep, Satu Keluarga Tertimpa Atap Rumah

SUMENEP, (News Indonesia) -- Satu keluarga di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, tertimpa bangunan rumah yang ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang, Senin (6/1/2020), sekitar pukul 21:30 WIB.

SUMENEP, (News Indonesia) — Satu keluarga di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, tertimpa bangunan rumah yang ambruk akibat hujan deras disertai angin kencang, Senin (6/1/2020), sekitar pukul 21:30 WIB.

Rumah yang ambruk tersebut milik Haera warga asal Desa Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kabag Humas Pokres Sumenep, AKP Widiarti menyampaikan, pada saat itu kondisi dalam keadaan hujan deras dan listrik padam, seluruh anggota keluarga tujuh orang berada di dalam rumah.

“Tiba tiba atap rumah ambruk menimpa seluruh anggota keluarga,” kata AKP Widiarti, dalam keterangan rilisnya. Selasa (7/1/2019).

Dari tujuh anggota keluarga tersebut, Muhammad Ali Riski (9) mengalami luka serius pada muka terutama mata, korban lain mengalami luka memar pada kaki kanan.

“Saat ini korban luka luka sudah dirawat di Puskesmas Giligenting, untuk mendapatkan perawatan medis,” jelasnya. [imam/faid]

Comment