Pengkab Percasi Sampang Gantungkan Harapan kepada Srikandi Catur Andalan di Kejuaraan Porprov Jatim 2022

Pengkab Percasi Sampang Gantungkan Harapan kepada Srikandi Catur Andalan di Kejuaraan Porprov Jatim 2022

SAMPANG, (News Indonesia) – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sampang, Madura, Jawa Timur, sudah mulai mempersiapkan pecatur putra putri Daerah yang mempunyai pengalaman cukup mentereng.

Pecatur handal Disabilitas yang sudah meraih prestasi Tingkat Regional maupun Nasional, baik di Pra Olympic khusus penyandang Disabilitas atau kelas, bahkan tahun ini Mukhlis akan mewakili Jawa Timur pada Kejuaraan Pra Olympic di Papua.

Namun Pengkab Percasi Sampang mempunyai atlet Putri yang diandalkan pada Porprov Jatim tahun 2022.

Atlet Putri tersebut Yunita Kumil Korcam Sampang, Anita Karunia Korcam Torjun, Fitri Kurnia Korcam Robatal, Wangi Korcam Torjun dan Mauludia Korcam Sampang.

Ketua Pengkab Percasi Sampang Faddol melalui H. Toriqin selaku Sekretaris membenarkan jika Pengkab Percasi Sampang berharap kepada 5 Srikandi Catur tersebut, baik beregu maupun perorangan.

“Ya kami berharap 5 Srikandi ini dapat mendulang emas,” ujarnya di sela sela acara Pelantikan Pengurus 4 Korcam dan Turnamen Catur antar Korcam di Balai Desa Gulbung. Minggu (30/5/2021).

Saat ini para Atlet Catur yang diproyeksikan pada Porprov Jatim 2022 sedang digodok oleh Pelatih. Selain itu, setiap kali ada kesempatan diikutkan Turnamen untuk menambah jam terbang serta Pengalaman bertanding.

Ditambahkan, Wangi pernah meraih juara 1 Bupati Cup se Madura, Sedangkan Yunita juara 1 Kelompok Senior. (*)

Loading...

Comment