Lepas Sambut Komandan Kodim 0824 Jember, Bupati Faida Ajak TNI Mengawal Pilkades Serentak

Sambutan Bupati Jember dalam Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0824 di pendopa Wahyawibawagraha. Senin (26/08/2019) malam. (Foto: Humas Pemkab Jember).

JEMBER, (News Indonesia) — Pimpinan Kodim 0824 Jember resmi berganti, pejabat lama Letkol Inf. Arif Munawar, SE, MM. kini dijabat oleh Letkol Inf. Laode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol.

Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0824 Jember di Pendapa Wahyawibawagraha digelar oleh Bupati dan Wakil Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Arief. Senin (26/08/2019) malam.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan bahwa dirinya sangat yakin dengan kinerja baik personel Kodim 0824/Jember selama ini. Hal itu dapat dilihat dari nama besar Komandan Kodim 0824/Jember sebelumnya.

Letkol Inf La Ode M Nurdin memerintahkan kepada Perwira Staf beserta komandan Koramil jajarannya untuk menyesuaikan dengan visi dan misinya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember.

“Hal-hal yang prinsip yang terjadi di wilayah segera laporkan melalui jaring pribadi kepada saya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Jember dr. Hj. Faida, mengajak Dandim 0824 Jember yang kini dijabat oleh Letkol Inf. Laode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol untuk membuat programĀ “One TNI, One Day, One Duafa.”

“Ini penting untuk memberikan pertolongan kepada kaum lemah melalui program pembangunan,” kata Bupati.

Dihadapan sejumlah pejabat militer dari kesatuan yang ada di Kabupaten Jember. Bupati juga berharap PR besar ini bisa diselesaikan bersama-sama, secara gotong royong, agar tidak menjadi beban yang berat.

Bupati juga menyampaikan untuk mengawal proses pemilihan kepala desa serentak. Tugas yang paling penting adalah menjaga kondusifitas lingkungan.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat, selamat bertugas, mari bersinergisitas,” imbuhnya.

Bupati berpesan untuk fokus perhatian sekarang adalah menyiapkan pelaksanaan pilkades serentak 161 desa supaya berjalan aman dan damai.

“Tugas itu penting, karena pembangunan seperti apapun tanpa wilayah yang kondusif, aman, dan tentram sulit diwujudkan,” tutup bupati perempuan pertama di Jember ini. [hakam/faid]

Loading...

Comment