oleh

JFC Pets Carnival Curi Perhatian Dunia

JEMBER, (News Indonesia) — JFC Pets Carnival menjadi sajian pertama dari rangkaian JFC International Event (JIE) ke-18 setelah dibuka pada 31 Juli 2019.

JFC pets Carnival yang mempertontonkan beragam jenis hewan yang dikreasikan dalam fesyen itu, menarik perhatian seluruh dunia.

Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretaris Daerah Jember, Drs. Soeprapto hadir dan membacakan sambutan Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Ir. Mirfano. “JFC menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jember,” kata Suprapto. Kamis (1 Agustus 2019).

Kebanggaan itu terjadi karena mampu menyuguhkan karya besar penuh kreativitas dan menjadi daya tarik dunia.

Pada usia ke-18, lanjut Suprapto, pergelaran JFC telah memberikan maksud tersendiri bagi masyarakat di luar kota agar lebih mengetahui potensi Jember dengan budaya yang dikembangkan.

Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Jember menyampaikan selamat datang kepada peserta JFC dari luar kota.

“Selamat menikmati keindahan Jember. Selamat berkreasi, beratraksi dalam menyemarakkan event JFC Pets Carnival,” ucapnya.

Suprapto juga mengungkapkan, event JFC yang telah lama diselenggarakan dengan pengalaman panjang penuh perjuangan dan tantangan mampu memberikan segudang prestasi di dunianya.

JFC, lanjutnya, sampai saat ini masih eksis. “Dan akan tetap eksis untuk selamanya dalam mengembangkan aset budaya yang dirintis sejak awal,” tuturnya.

Kepada para penonton, Suprapto mengajak untuk mengambil hikmah event JFC tersebut.

“Penonton diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kreativitas. Sekaligus menumbuhkan jiwa kecintaan kita terhadap hewan peliharaan untuk kelestarian alam,” tandasnya. [hakam/jie]

Komentar

BERITA TERBARU