Berbagi dengan Abang Becak dan Kaum Duafa, Cara PDI Perjuangan Sumenep Rayakan Pelantikan Jokowi-Ma’ruf

Kader DPC PDI Perjuangan dan simpatisan serta pendukung Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada abang becak dan kaum duafa.

SUMENEP, (News Indonesia) — Kader DPC PDI Perjuangan dan simpatisan serta pendukung Jokowi – KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada abang becak dan kaum duafa. Minggu (20/10/2019).

Puluhan paket sembako dibagikan langsung oleh Sekretaris DPC Perjuangan Sumenep, Abrari. Hal ini dilakukan sebagai bentuk syukuran atas dilantiknya Ir Joko Widodo sebagai Presiden dan KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Republik Indonesia periode 2019-2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi, mengatakan, kegiatan berbagi dengan abang becak ini sebagai bentuk syukuran kepada Allah SWT, dimana hari ini kader terbaik PDIP dilantik menjadi Presiden RI yang kedua kalinya bersama KH Ma’ruf Amin.

“Ini bentuk syukur kami kepada Allah, kini Pak Jokowi, kader terbaik partai kami dilantik kembali sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode kedua,” kata pria yang juga Wakil Bupati Sumenep ini.

Selain bagi-bagi sembako, malam ini sekitar jam 19.00 WIB juga akan digelar syukuran dan doa bersama dengan para habaib, tokoh kiai, dan ratusan santri, bertempat di depan kantor DPC PDI Perjuangan setempat Jl Raya Lingkar Barat Batuan Sumenep.

Dalam acara tasyakuran dan doa bersama nanti akan dihadiri pengurus DPC, PAC, Ranting, PDI Perjuangan se Kabupaten Sumenep, Majlis dzikir Manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani, dan masyarakat umum.

“Nanti malam kita juga akan gelar syukuran dan doa bersama atas pelantikan Pak Jokowi sekaligus merefleksikan Hari Santri Nasional 2019” ungkapnya. [jie/faid]

Comment