oleh

Paskibraka Kabupaten Jember Dikukuhkan

JEMBER, (News Indonesia) — Wakil Bupati Jember Drs. KH. A. Muqit Arief mengukuhkan puluhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Aula PB Soedirman Pemkab Jember. Kamis (15/8/2019) malam.

Kegiatan ini sekaligus menjadi gladih bersih untuk upacara peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia ke 74, di alun-alun kabupaten Jember. Pada 17 Agustus 2019 nanti.

Wabup berharap, Paskibraka dapat melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggungjawab, karena nantinya akan ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan mereka di lapangan.

“Persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya sejak saat ini, lewati tonggak sejarah penting ini untuk selanjutnya bersiaplah untuk melanjutkan tugas kepemimpinan dan perjuangan bangsa,” kata Wabup.

Menurutnya, anggota Paskibra dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa dan persaudaraan untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Dalam kesempatan ini, Wabup mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota paskibra yang telah memberikan kesempatan dorongan dan motivasi putra-putri tercintanya sehingga diharapkan mampu mengemban tugas ini dengan baik.

Secara khusus Wabup juga sampaikan terima kasih kepada panitia dan para pelatih Paskibraka Kabupaten Jember yang yang telah bekerja keras.

“Terima kasih kepada panitia dan para pelatih yang telah bekerja keras selama ini untuk menyeleksi, melatih, dan menggembleng anggota paskibra hingga terpilih siswa siswi terbaik untuk menjadi anggota paskibra kabupaten Jember tahun 2019,” ucapnya dengan semangat.

Menurutnya, gairah pada generasi muda untuk mencintai tanah air menjadi semakin meningkat.

“Kepada segenap anggota Paskibra kabupaten Jember tahun 2019, saya sampaikan selamat bertugas, semoga sukses di dalam mengemban amanah suci ini” tutupnya. [hakam/faid]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU