Wujud Program CSR, Pemkab Mura dan PT Indo Muro Bangun Infrastruktur Jembatan Antar Kecamatan

MURUNG RAYA, (News Indonesia) — Kemitraan Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan Perusahaan dalam membangun infrastruktur jembatan Sei-Muro melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Indo Muro Kencana, terus dijalin.

Pembangunan tersebut merupakan bentuk tanggungjawab sosial CSR dari perusahaan tersebut yang wilayah operasinya di Murung Raya.

Melalui program CSR dari PT Indo Muro Kencana, Pemerintah Kabupaten Murung Raya, mendapat bantuan pembangunan infrastruktur jembatan yang menjadi penghubung antar kecamatan di desa Olung Muro, Kecamatan Tanah Siang Selatan, jembatan tersebut langsung diresmikan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph. Selasa (9/7/2019).

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya, perwakilan dari pimpinan PT Indo Muro Kencana dan masyarakat setempat.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Indo Muro Kencana terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah operasional dengan membangun jembatan Sei-Muro ini melalui program CSR.

“Dengan adanya jembatan ini Pemerintah, terlebih masyarakat sangat terbantu, jembatan ini bisa mengakses 3 kecamatan yang dapat meningkatkan perekonomian,” ucap Perdie M. Yoseph.

Perwakilan dari pimpinan PT Indo Muro Kencana berharap semoga apa yang dilakukan dengan membangun jembatan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Hal ini menjadi tanda bahwa pihaknya siap menjadi mitra yang baik untuk masyarakat dan Pemerintah, semoga bermanfaat,” terangnya. [hadiboy/dewi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here