oleh

‘Pendopo Expres’ Siap Datang Untuk Masyarakat Jember

JEMBER, (News Indonesia) — Upaya demi upaya terus dilakukan untuk menjadikan Jember menjadi lebih baik. Tak terkecuali, dalam pengurusan Administrasi Kependudukan pun, Bupati Faida bertekad untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
Jika sebelumnya, Bupati menugaskan Dinas Kependudukan Kabupaten Jember untuk mengantor di Desa, guna mempermudah masyarakat dalam pengurusan administrasi tersebut.
Kali ini, Bupati Faida meluncurkan program Pendopo Expres, yang fungsinya diperuntukan mengantarkan administrasi kependudukan kepada masyarakat, baik KK, KTP, Akte dan KIA. yang sudah selesai. Senin (11/2/2019). Di Pendopo Pemkab Jember.
Sebanyak 45 orang petugas dengan menggunakan sepeda motor yang berlebel “Pendopo Expres” yang akan disebar ke seluruh kecamatan di Kabupaten Jember.
“Program Pendopo expres ini adalah upaya Bupati dan Wakil Bupati untuk melayani masyarakat bagi adminduknya yang sudah selesai namun belum diambil,” tuturnya.
Dikatakan bahwa upaya tersebut dilakukan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
“Dengan harapan kedepan sistem bisa diperbaiki lagi sehingga percepatan sampainya berkas yang sudah jadi ini, bisa lebih cepat tersampaikan kepada masyarakat, dan gratis,” tandasnya. (Eko/Jie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU