oleh

Jurusan Bahasa Inggris IAIN Madura Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

PAMEKASAN, (News Indonesia) – Keberadaan bulan puasa yang merupakan bulan penuh berkah dan ampunan dimanfaatkan dengan baik oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) Jurusan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, dengan menggelar istighosah dan Do’a Bersama, kamis (24/05/2018) sore.

Ketua HIMA Bahasa Inggirs, Hasbullah mengatakan, acara Istighosah dan do’a bersama Alumni dan mahasiswa Bahasa Inggris digelar untuk mendapatkan berkah bulan suci Ramadhan, serta sebagai alat untuk mempererat hubungan sesama alumni.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat. Oleh sebab itu, mari jadikan momen ini untuk mendoakan sesama,” jelasnya disela-sela acara kepada media ini.

Dikatakan Hasbul, acara Istighosah dan doa bersama merupakan puncak acara hari lahirnya (Anniversary) jurusan Bahasa Inggris yang ke-11 tahun.

“Di ulang tahun ke-11 ini kita tutup dengan doa bersama, dengan harapan ke depan jurusan bahasa Inggris tambah maju,” katanya.

Dihadapan Alumni Bahasa Inggris, Hasbul meminta suport dan dukungan untuk bagaimana membawa jurusannya lebih baik kedepannya. Hal itu dilakukan sebagai suntikan motivasi untuk melakukan program Bahasa Inggris.

“Kepada senior masukan dan dukungannya sangat kami harapkan, itu sebagai referensi kami kedepannya,” tutupnya.

Pantauan media ini, selain dihadiri para mahasiswa aktif dan alumni, beberapa dosen bahasa Inggris dan Ketua Jurusan Bahasa Mosleh Habibullah turut hadir memeriahkan acara. (AQ/Indah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERBARU